Tempat Praktek Kerja Industri TKJ Daerah Bandung


jaya plaza bandung
Bagi dunia pendidikan khususnnya yang mengggunakan sistem pendidikan ganda seperti Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maka praktek kerja industry wajib adanya karena untuk memenuhi sistem ganda tersebut dimana sistem tersebut diadakan diluar sekolah atau instansi, perusahaan dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan pihak sekolah.

Sebagian sekolah sudah mempersiapkan anak – anak didiknya untuk Praktek Kerja Industri tapi selain itu juga ada sekolah yang memberi kebebasan kepada peserta didiknya untuk menentukan tempat dimana dia akan melaksanakan PKL dan jika peserta didik-nya belum juga menemukan tempat untuk Praktek maka sekolah tidak diam begitu saja, pihak sekolah sudah mempersiapkan tempat bagi murid atau peserta didik tersebut.

Bandung adalah salah satu tempat dimana kita bisa melakukan sistem pendidikan ganda tersebut karena disana banyak ditemukan instansi atau perusahaan yang sesuai untuk program keahlian TKJ (Teknik Komputer & Jaringan).

Jaya Plaza adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk melakukan praktek kerja industri karena disana banyak terdapat perusahaan yang menerima untuk PKL . Selain masalah tentang tempat prakerin tempat untuk kos juga disana banyak dan aksesnya cukup dekat dengan Jaya Plaza dan masalah harga untuk kos tentunya tidak terlalu mahal dengan kisaran Rp.100.00 s/d 200.000 itu sudah termasuk harga yang cukup murah.

Kandaga juga merupakan tempat Prakerin yang tidak kalah bagusnya dengan Jaya Plaza disana juga menerima siswa / i Prakerin. Tempat kos didaerah tersebut juga banyak dan tidak jauh dari Kandaga.

Telkom didaerah Bandung (Braga) juga bisa dijadikan salah satu acuan untuk melakukan Prakerin disana juga menerima siswa / i Prakerin dan tentunya disana juga terdapat tempat kost yang tidak terlalu jauh dari Telkom itu sendiri.

Sekian dan terima kasih mudah – mudahan bermanfaat dan dapat membantu para peserta Prakerin yang ingin tahu tentang informasi tempat Prakerin khususnya di daerah Bandung.

6 Responses to "Tempat Praktek Kerja Industri TKJ Daerah Bandung "

  1. untuk jaya plaza itu di daerah mana...?

    ReplyDelete
  2. telkom tempatnyak ada dimana ajah selain di beraga ???

    ReplyDelete
  3. punten klo pt.skyline dimana bang?

    ReplyDelete
  4. tempat pkl di bandung cocok untuk jurusan RPL , MM , TLJ boleh ke FS INDONESIA 082214297187

    ReplyDelete
  5. Nyari tempat PKL buat juruan TKJ.dimna?

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin