Memancungkan Hidung Dengan Cara yang Cepat, Instan, Tanpa Operasi

Bila tidak memiliki biaya yang cukup banyak untuk operasi hidung supaya terlihat mancung maka, mungkin cara ini bisa jadi jawabannya. Dengan cara ini kita bisa membuat hidung kita terlihat lebih mancung dengan cara yang cepat, instan, tanpa operasi dan efek samping karena pada dasarnya yang kita rubah itu bukanlah bentuk hidung kita yang sesungguhnya melainkan hidung yang sudah dalam bentuk sebuah Foto, sehingga ini memang sangat benar – benar aman dan tanpa resiko sama sekali.

Photoshop memiliki Liquify untuk melakukan cara – cara seperti ini, sedangkan GIMP memiliki iWarp. Dua Aplikasi yang berbeda, namun sama – sama digunakan untuk editing photo. Untuk dapat Memancungkan Hidung Dengan Cara yang Cepat, Instan, Tanpa Operasi langkahnya adalah sebagai berikut :
 
1. Photolah wajah Anda sendiri dari samping, Anda bisa meminta bantuan 
    orang lain untuk memfoto wajah Anda.
2. Simpan semua foto di komputer
3. Untuk pengguna GIMP Anda bisa memancungkan hidung menggunakan cara
    berikut :  
    a. Buka Foto menggunakan GIMP
    b. Klik Menu Filters > Distorts > iWarp
 
Filters iwarp
 
    c. Pilih bagian " Move"
    d. Arahkan brush ke hidung, kemudian lakukan tarikan, nanti hasilnya
        kurang lebih seperti dibawah ini.
 
Memancungkan hidung
 
4. Untuk pengguna Photoshop, Anda bisa memancungkan hidung menggunak-
    an cara berikut :
    a. Buka foto menggunakan Photoshop kemudian klik Filters > Liquify
    b. Arahkan brush kebagian Hidung dan lakukan tarikan dibagian hidung
 
Memancungkan hidung memakai photoshop

 
    c. Klik Ok bila sudah selesai
 
Filter yang sudah Saya jelaskan diatas sebenarnya juga sering Saya gunakan untuk menjelakan sebuah foto. [Baca : Cara Menjelekan Foto Menggunakan GIMP ]
 
Dengan menggunakan cara ini Anda bisa memancungkan hidung Anda secara cepat, instan, dan aman.

7 Responses to "Memancungkan Hidung Dengan Cara yang Cepat, Instan, Tanpa Operasi"

  1. ebusset,, kirain pke alat canggih teknlogi medis gitu. haha
    buat penasaran aj kang ahmad ini.
    mantabb bgt nih caranya kang.. belajar dulu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dong...nggak ketepu sama mang admin

      Delete
    2. Saya hampir ketipu juga dengan judulnya :D

      Delete
  2. haha kalo kaya gtu malah lebih mirip pinokio ya kang :D

    ReplyDelete
  3. tuh bener kan persis dengan yang terlintas di ubun-ubun saya, pasti motosop hidung bisa kaya pinokio ge nggak bakalan kena pisau operasi dong ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, gak ada efek sampingnya bgt ya kan pakdhe buat orgnya. aman deh pkoknya

      Delete
  4. Zaman semua serba canggih ya kang, kalo mau manjangin hidung nggak perlu repot-repot pake operasi segala. Pake cara kang Ahmad di atas hidung pokoknya langsung panjang full :D

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...