Harga Printer Ini Bener - Bener EDAN !

Printer umumnya digunakan untuk melakukan percetakan baik itu text ataupun gambar, Biasanya media yang digunakan untuk mencetak atau print adalah kertas biasa, kertas foto dan jenis kertas lainnya, untuk para pengusaha digital printing besar seperti pengusaha percetakan spanduk biasanya mereka menggunakan kain sebagai media untuk mencetak dan printer yang digunakannya adalah jenis printer khusus. 

Waktu itu Saya sedang mencari - cari sebuah printer di internet dan Saya berkeinginan untuk membeli sebuah printer  khusus print baju. Saya berangan - angan untuk membuka sebuah percetakan baju karena ditempat Saya belum begitu banyak percetakan khusus untuk mencetak baju, sekalipun ada, itupun masih menggunakan teknik sablon dan untuk desain - desain tertentu sang pemilik sablon tidak bisa menanganinya.

Oleh karena itu Saya mulai mencari - cari Printer baju di Internet, dan akhirnya Saya menemukan sebuah printer dengan nama Fast T-Jet3. Selanjutnya Saya coba cari video tentang printer Fast T Jet3 di youtube, dan ternyata printer ini memang mampu mencetak/print gambar ke baju dengan bentuk desain apapun, hasil cetakannya sama percis seperti apa yang kita desain di komputer.

Gambar Printer T-Jet3


Printer Super Mahal


Kemudian saya cari - cari harga printer tersebut, dan betapa kagetnya Saya ketika melihat harga printer tersebut di situs Ebay. Harga Printer Ini Bener - Bener EDAN ! yaitu $4,500.00,

Harga Printer T-Jet3


Harga IDR T Jet3

Sepertinya memang printer semacam ini lebih cocok untuk perusahaan atau pabrik - pabrik textil besar yang memproduksi baju dalam jumlah banyak. Bila
$4,500.00 kita konversi ke bilangan rupiah maka harganya adalah Rp. R60,000,000.00 harga printer ini memang tidak seperti harga Printer Murah Serba Bisa


4500 $ to Rupiah
Kalau Saya memiliki uang dengan jumlah diatas, lebih baik Saya membuka usaha ternak sapi, ayam atau beli mobil, kebon, sawah, rumah atau poligami membeli tanah yang banyak di Pangandaran, tapi kayaknya uang segitu belum cukup untuk membeli segalanya

Betapa mahalnya harga dari sebuah ilmu pengetahuan, maka dari itu wahai anak - anak muda Generasi penerus Bangsa, belajarlah yang rajin dan giat supaya bisa membanggakan negaranya dan bisa menciptakan produk - produk teknlogi baru yang lebih canggih dan ramah di kantong. Ingatlah selalu bahwa ilmu itu tidak akan berat untuk dibawa.

Rasulullah SAW bersabda: أُطْلُبُوا الْعِلْمَ مِنَ الْمَهْدِ اِلىَ اللَّهْدِ “Tuntutlah ilmu sejak dari buaian sampai liang lahat.

Selamat menuntut Ilmu.... 

14 Responses to "Harga Printer Ini Bener - Bener EDAN !"

  1. Haha bener banget tuh mas kalau punya uang segitu daripada harus membeli sebuah printer mending menjalankan usaha ternak sapi apalagi kan setelah bulan ini selanjutnya adalah idul adha :)
    atau saran saya mending buat rumah serta tempat kost biar uangnya mengalir terus setiap bulannya :) hihi

    ReplyDelete
  2. Harga printer kok edian.... lha kalau sampai Ada orang yg beli edian g orang nya....

    ReplyDelete
  3. Di akhir tulisan saya suka mas..Tuntutlah ilmu sejak dari buaian sampai liang lahat.......

    ReplyDelete
  4. gimana nggak uedan tuhprinter harganya teh, wong hasilnya keren bahkan sangat sempurna...dari pada ternak sapi...saya mah mendingan beli printer itu....3 sekaligus, 1 buat saya pribadi, 1 buat di simpen di kantor, dan 1 lagi buat mang admin yang berencana ternak kambing dan itik, bukan sapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah ciek lg pakdhe buat ambo. jd ampek yoww :D wuakaka

      Delete
    2. saya juga pesen satu, boleh?

      Delete
  5. wah kang ahmad jiwa pengusaha ya. keren nih mau buka usaha percetakan baju.
    memang eddan ya harganya, haha :D sabar ya kang, beli tunggu murah aj kang ahmad :p

    ReplyDelete
  6. hahaha, benar-benar edan kang harga printer itu, nah kayaknya saya setuju kang lebih baik dibuat modal bertani, atau ternak kang.

    ReplyDelete
  7. Ya pantesan mahal kang mesin printernya saja sudah keren begitu dan hasilnya juga bagus kok gak ada yang kurang atau pecah.

    ReplyDelete
  8. daripada beli printer itu mending buat beli motor bebek, bisa dapat banyak, heheh...

    ReplyDelete
  9. aduh kirain berapa sih..
    ternyata emang edaaang kang..
    hahaha tapi kan sesuai dengan fasilitas dan kemampuan printer..

    ReplyDelete
  10. aku cuma bisa geleng2 aja lihat harga tuh printer,, :3

    ReplyDelete
  11. Ikut geleng-geleng kepala aja lihat harganya....

    ReplyDelete
  12. mungkin bagi perusahaan besar harga segitu tidak begitu terasa ya mas, karena jelas akan sepedan dengan hasil yang didapatkan, tapi jika untuk pengusaha kelas menengah kebawah jelas mahal sekali

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...