DESACILEMBU.COM

DESACILEMBU.COM merupakan salah satu dari 5 Bolgger Indonesia Paling Berpengaruh Versi ROOT93.CO.ID dimana memang blog  tersebut telah memberikan banyak dukungan dan pengaruh besar terhadap para blogger yang baru saja terjun di dunia Blogging.

Desacilembu.com dikelola dan dikembangkan oleh Tuvli Hadi namun Owner CV. GeoTroy Putra Bumi (Perdagangan Umum) sekaligus ayah dari 2 anak ini lebih dikenal oleh para blogger indonesia dengan nama “Mang Lembu”, reputasinya cukup baik di kalangan blogger sehingga tak heran kalau kesuksesan blognya telah diakui oleh blogger lain.

Blog tersebut juga kini menjadi  kiblat atau contoh bagi para blogger indonesia lainnya yang ingin sukses dalam membangun dan mengembang sebuah blog khususnya agar sebuah blog bisa produktif dan bisa memberikan keuntungan dari segi materi kepada pemiliknya.

Dari segi finansial desacilembu.com bisa dibilang sudah sukses, dan berdasarkan review dari tokositus.com, blog Desa Cilembu ini memiliki penghasilan kurang lebih $4 per-harinya, kemudian juga bila blog ini dijual harganya kurang lebih sekitar $3,815 sebuah harga yang cukup fantastis untuk sebuah blog, namun harga tersebut sebanding dengan penghasilan yang bisa didapatkan oleh pembelinya jika blog tersebut memang akan dijual. 

Salah satu kunci sukses dari blog desacilembu.com adalah dengan terus berkarya, berani tampil beda, jujur, ikhlas, tawadhu dan total dalam melakukan kegiatan blogingnya. Desacilembu.com merupakan salah satu contoh nyata bahwa totalitas, kerja keras dan konsistensi bisa mengantarkan seseorang kedepan pintu gerbang kesuksesan, apapun itu bidangnya, apapun itu pekerjaan/profesinya, selagi ada tekad yang kuat serta bersungguh – sungguh maka seseorang bisa meraih sukses.

tampilan blog desacilembu.com
Tampilan blog desacilembu.com

7 Responses to "DESACILEMBU.COM"

  1. Widiw.. keren.. blog mang lembu di review sama Root93.. klop deh...

    Btw, kapan giliran blog saya kang, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja atuh mang,,
      okelh kapan tak review blog sampean... :D

      Delete
  2. Wuih... si mamang ampe segitu dendamnya ke sayah teh, segala harga dan penghasilan harian di jembrengin di artikel....heuheuy-deh.

    DIJUAL ajah gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak dijembrengi tentu orang tidak akan percaya dan mengggap saya berbohong atuh mang,, itupun berdasarkan hasil analisis / review tokositus.com,,, kalau dijual tentunya pasti bakalan banyak yang niat beli mang,, $4 x 30 hari = x 1 tahun sudah berapa ? saya yakin bisa balik modal... :D

      Delete
    2. saya curiga apa ini fitnah atau suratan takdir? :D

      Delete
  3. wah kapan yah kira2 blog saya bisa sukses seperti desacilembu?? hhmmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan entar kalau lebaran kuda... :)

      Delete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...