Paket Internet Axis Emang Cocok Buat Ngeblog

Dulu Saya merupakan pelanggan telkomsel sekarangpun masih tetap pelanggan telkomsel, namun semenjak beberapa paket internetnya mengalami kenaikan akhirnya Saya mencoba mencari – cari provider lain yang bisa memberikan harga paket internet yang sedikit murah namun tetap dengan harga yang terjangkau khususnya untuk kalangan menengah kebawah seperti Saya ini yang senang browsing dan blogging.

Dalam dunia blogging menurut Saya kita harus tetap memegang teguh prinsip seperti dalam dunia Kewirausahaan yaitu “mencari untung yang sebanyaknya – banyaknya dengan modal yang sedikit – dikitnya”

Setelah berkelana dan mengembara seperti Rhoma Irama akhirnya Saya menemukan salah satu Provider yang menawarkan harga terjangkau dan murah khususnya untuk keperluan browsing atau ngeblog yaitu AXIS.

Saya membeli Kartu AXIS Gaol pada (27/11/16) di salah satu konter di pasar Parigi dengan harga Rp. 10.000 dengan pulsa Rp. 3.000, tapi Saudara Saya membeli kartu tersebut dengan harga Rp. 5.000 dengan isi pulsa yang sama, tidak apalah berbeda sedikit, yang penting aman, damai dan tetap bersatu. Setelah itu Saya meminta bantuan kepada pemilik konter untuk mengaktifkan kartu tersebut sekaligus mengisinya dengan pulsa 10000 ribu sehingga pulsa Saya menjadi 13000 ribu

Setelah kartu diaktifkan, akhirnya Saya mencoba melihat paket – paket internet yang ada di AXIS, dan ternyata benar saja, harga paket internetnya memang sedikit lebih murah dibandingkan dengan provider sebelumnya. Paket 600MB BRONET 24 jam dengan waktu 7 hari saja dibandrol dengan harga Rp. 11.800, ini memang lebih murah dibandingkan provider sebelumnya dimana harga paket 100MB + 100MB Midnite dihargai Rp. 17.000, perbandingannya memang tidak begitu terlalu jauh namun setidaknya agak sedikit murah.

Saat menggunakan kartu AXIS untuk Internetan Saya menggunakan modem Huawei, di Pangandaran sendiri sinyal axis cukup bagus dan lancar, sehingga Saya merasa tidak ada masalah sehingga akhirnya Saya berfikir bahwa Paket Internet Axis Emang Cocok Buat Ngeblog.

sinyal axis di modem huawei

Ada banyak pilihan paket – paket internet di AXIS, namun Saya pertama kali mencoba paket internet BRONET 24 Jam di *123#. Untuk mengaktifkan paket internet BRONET 24 Jam AXIS caranya adalah sebagai berikut :
  1. Tekan *123# 
  2. Kemudian pilih/tekan nomor 2 yaitu Internet&BB 
  3. Selanjutnya pilih 1 yaitu BRONET 24 Jam 
  4. Kemudian disini saya memilih 3 yaitu 300MB, 7 hari Rp 9800 
  5. Untuk melanjutkan pilih opsi 1 Ya 
  6. Bila ingin mendapat tambahan kouta 300MB anda bisa memilih opsi 2, Anda cukup  menambah 2 ribu saja sehingga harganya menjadi Rp. 11.800 dengan total kouta 600MB
Sebenarnya ada paket internet di AXIS lainnya yang lebih murah, seperti salah satunya adalah paket OBOR, harganya terjangkau dan koutanya juga banyak, Anda bisa mengeceknya sendiri *123#

Rasnya tidak salah kalau Saya menyebut bahwa Paket Internet Axis Emang Cocok Buat Ngeblog karena Saya sudah mencoba dan mengujinya sendiri, memang benar kalau IRIT ITU AXIS.
 

8 Responses to "Paket Internet Axis Emang Cocok Buat Ngeblog"

  1. seneng bisa ngirit ya kalau ngeblog pake axis, sayangnya di tempat saya gak keluar sinyalnya. jadi perlu biaya yang lumayan untuk nyambung internet saya pake indihome, cukup menguras kantong. hehee

    ReplyDelete
  2. sebenarnya untuk koneksi tergantung tempatnya juga mas, saya pernah coba semua kartu gak ada yang cocok kecuali sama s1mpat1 sampai sekarang.

    ReplyDelete
  3. ya kadang kartu ini cocok disini kadang gak cocok saat dibawa kesana.

    ReplyDelete
  4. pengalaman saya sih jangan terpengaruh dengan promosi kuota banyak. pernah sih mas saya beli karena kuota 12gb, saat dipake malah lemot juga karena Bandwidth yang kecil. buat apaan coba kuota 12gb tapi tersiksa saat browsing.

    ReplyDelete
  5. jangan bandingkan dengan si merah, jauh bangrt wkakakakak

    ReplyDelete
  6. Lumayan murah ya kang, tapi saya udah klop sama kartu 3 dengan 10.000 bisa dapat 300 MB, pake kartu 3 Aon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tri di tempat saya gk ada sinyal na mang

      Delete
  7. Paket Internet Axis Emang Cocok Buat Ngeblog
    mungkin lebih tepatnya di daerah yang terjangkau sinyalnya,
    soalnya ditempat saya sinyalnya ngintip2,, :D

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...