Colokan USB di Laptop Sedikit, Gunakanlah Alat Ini

Colokan yang terdapat pada USB Komputer maupun laptop biasanya jumlahnya terbatas, contohnya di laptop saya saja hanya terdapat tiga colokan USB, bagi sebagain orang mungkin port usb yang terdapat pada laptop sering tidak begitu termaksimalkan dengan baik sehingga mungkin tidak memerlukan alat tambahan untuk menambah port usb, namun bagi sebagian orang contohnya Seperti Saya ini, penggunaan port usb pada laptop menjadi sangat penting sekali untuk menunjang berbagai kebutuhan seperti sambungan keyboord eksternal, mouse wireles, sambungan kipas, flashdisk, bluetooth dan modem, meskipun terkadang semuanya tidak selalu digunakan secara bersamaan tapi Saya merasa membutuhkan alat tambahan untuk dapat mengatasi keterbatasan port usb yang terdapat pada laptop Saya.
 
terminal usb

Benda berawarna biru yang terlihat pada gambar diatas merupakan alat yang mampu mengatasi keterbatasan jumlah port usb yang terdapat pada komputer / laptop Anda. Dengan menggunakan alat tersebut Saya bisa menambah jumlah port usb sebanyak 4 port.

Alat diatas fungsinya hampir mirip seperti sebuah terminal listrik, bedanya alat diatas selain dapat mengalirkan daya/arus listrik juga mampu menjadi sebuah media perantara untuk tukar menukar data antara perangkat komputer/laptop dengan perangkat bluetooth, flashdisk, atau sambungan kabel data, memang alat ini fungsinya sama saja seperti sebuah port usb yang terdapat pada laptop/komputer. Dulu pas pertama kali melihat alat ini, saya menyebutnya sebagai terminal Usb/port usb karena memang konsepnya mirip seperti terminal listrik yang mampu mengatasi keterbatasan/menambah colokan yang jumlahnya sedikit.

3 Responses to "Colokan USB di Laptop Sedikit, Gunakanlah Alat Ini "

  1. Nah itu dia alat yang saya butuhi. Netbook saya cuman ada 3 slot usb. Disitu dicucuk modem, flashdisk, sama speaker. Habis dah colokannya.

    Pengen beli tapi ga sempat terus sih

    ReplyDelete
  2. hehe....nasib laptop yang lobangnya sedikit menjadikan mang admin mbela-mbelain beli alat itu demi untuk menambah lobang-lobang maut demi untuk acara ngblognya makin sulancar

    ReplyDelete
  3. Alatnya kayak punyaku di rumah nih.

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...