Gajihan Pertama Dari Babe News

Babe News ini merupakan salah satu aplikasi baca berita yang cukup populer di Indonesia. Babe juga memberikan peluang bagi siapa saja untuk ikut berkonstribusi menulis berita / tulisan ke Babe. Tulisan yang kita kirimkan ke Babe tentu bukan hanya diberikan begitu saja melainkan tulisan tersebut akan dihargai. Tentu tidak semua tulisan yang kita kirim akan dihargai, hanya tulisan yang sesuai syarat dan ketentuan Tim Babe saja yang akan dihargai dengan nilai rupiah, ketika artikel/tulisan yang dikirim telah memenuhi syarat dan ketentuan kemudian dipublikasikan di situs babe maka Babe akan memperhitungkan setiap view dari artikel yang telah di publikasikan tersebut. Semakin banyak orang yang melihat artikel kita maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kita terima. Hanya menulis, tidak perlu sewa domain, hosting atau repot – repot bikin blog.

Menulis di Babe News memang rada – rada sulit, bukan soal sulit menulis artikelnya melainkan sulit untuk diterimanya ditambah lagi proses review artikelnya yang cukup lama, oleh karenanya jika ingin main di area ini sebaiknya buatlah sebanyak – banyaknya artikel original sehingga memperbanyak peluang / kesempatan untuk kita mendapatkan penghasilan dari Babe News.

Artikel – artikel original yang kita kirim ke Babe News memang akan memakan proses review yang cukup lama, sehingga sangat disarankan untuk menulis artikel sebanyaknya – banyaknya, jangan terpaku hanya pada satu tulisan saja, karena kita bersaing dengan ribuan penulis lainnya, karena seperti yang sudah Saya bilang tadi proses review itu kadang lama, jadi jangan buang – buang waktu hanya dengan satu tulisan saja. Setiap artikel akan di moderasi terlebih dahulu, layak dan tidaknya, jadi akan ada waktu tunggu dari setiap artikel yang kita kirimkan
Lihat juga : 

Kalau menurut saya sepertinya sistem babe juga ada yang bekerja secara otomatis, terutama untuk tulisan – tulisan hasil plagiat, meskipun hanya copy paste beberapa baris mereka (babe) akan langsung otomatis deteksi tulisan tersebut hasil plagiat. Keputusan diterima atau ditolaknya untuk artikel jenis ini (copy paste) relatif cepat, karena menurut pendapat Saya sepertinya mereka punya tools untuk deteksi tulisan hasil plagiat. Bisa dibayangkan kan kalau mereka harus periksa ribuan tulisan secara manual yang ternyata hasil plagiat , dan sepertinya lagi menurut Saya hanya tulisan original yang diperiksa secara langsung oleh manusia, tulisan tersebut diperiksa karen memang sudah lulus uji copy paste oleh sistem yang bekerja secara otomatis.

Kalau Saya pribadi tidak begitu mahir untuk menulis oleh karena Saya justru bukan dapat penghasilan dari menulis artikel di Babe, melainkan justru dibayar karena mengajak orang untuk menulis di Babe. Saya pernah kirim 1 tulisan dengan judul “Ulat Bengsrat, Si Kecil Yang Mematikan” dan memakan waktu kalau tidak salah sampai satu bulan dan hasilnya ditolak dengan alasan “Belum terbukti fakta/kebenarannya” jadi memang seperti saya bila tadi kalau mau fokus nulis di Babe sebaiknya tulis sebnyak – banyaknya, jangan terpaku dengan satu artikel saja.

Mungkin diantara kalian ada yang memang mahir dalam bidang tulis menulis sebaiknya langsung saja salurkan ke Babe News, tulis sebanyak – banyak dan raih penghasilan sebanyak banyaknya.

Berikut ini ada scren shot bukti pembayaran dari Babe News yang memang sangat kecil bila dibandingkan dengan penghasilan dari hasil jualan Mie Ayam, tapi lumayanlah untuk beli domain atau template premium. 
gajihan pertama dari babe news


Mungkin kalau lebih diseriuskan lagi menulis di Babe bisa dapat penghasilan setara dengan UMR kerja di kota, mungkin…. 
Oleh karena itu bagi yang berbakat silahkan salurkan ‘pangabisa’ kalian ke Babe News di --> https://nulis.babe.news/
 

10 Responses to "Gajihan Pertama Dari Babe News"

  1. Wah informasi berharga banget nih buat nyari sampingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa kenapa nggak juga di jadiin penghasilan utama nulis di babe news nya, kan sama dengan wartawan lepas kalau bisa begituh mah...enak kan?

      Delete
  2. Bisa jdi penghasilan sampingan yang lumayan ya kang, apalagi kalau bisa dihargi dengan hasil yang sepadan dengan jumlah yang cukup lumayan. Kalau rajin dan selalu update lolos proses editting konten pasti maknyos nih hasil bulanannya. ha,, ha, ha, Sukses kang.

    ReplyDelete
  3. wah peluang kerja yang bisa dicoba mas, jadi tertarik pengen ikutan, cuma sayang terkendala masalah menulis artikelnya

    ReplyDelete
  4. selamat ya Mas atas Gaji Pertamanya, saya juga sering baca berita pakai aplikasi Babe di Hp Android.sepertinya saya tertarik juga untuk mengirim artikel di Babe. tidak apa apa sedikit Mas yang penting berkah...

    ReplyDelete
  5. Patut di coba nih kang, siapa tahu dewi mportuna sedang berpihak pada kita, kalau tulisan kita dimuat, bukan cuma uang yang kita dapat tapi juga rasa bangga karena babenews setahu saya merupakan media online yang cukup banyak pembacanya..

    ReplyDelete
  6. Udah daftar melalui link kang Ahmad :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sebenarnya pengen coba mas tapi masih belum bisa nulis artikelnya

      Delete
  7. informasinya berguna banget bang buat yang nyari kerjaan yg bisa dari rumah aja
    cuma kalau berita bukan topik yang saya bisa ulas deh hehe

    ReplyDelete
  8. Info bagus nih, asyik banget kalau bisa gajian di Babe News sekalian tes tulisan

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...