Loker Staf IT di Rumah Sakit Duta Indah

RS Duta Indah yang bernaung di bawah PT Duta Indah Medika merupakan anak perusahaan dari Duta Indah Group yang telah berdiri pada tanggal 21 Februari 2014. 

RS Duta Indah terletak di Jalan Teluk Gong Raya No. 12, Kel. Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara. Rumah sakit duta indah bertipe C dengan 70 tempat tidur. Luas tanah 1.704 m2 dengan luas bangunan 4.500 m2 + 3.000 m2. Fasilitas-fasilitas umum yang terdapat di RS Duta Indah : Mushola, ATM Center, Cafe Lounge, parkiran mobil dan motor, ICU / IGD / Farmasi / Laboratorium 24 jam, kamar jenazah, ambulance, poli rawat jalan dan rawat inap. 

RS Duta Indah berdiri di tengah-tengah pemukiman padat di Kecamatan Penjaringan yang berpenduduk hamper 300.000 jiwa pada tahun 2013, yang terdiri dari jumlah penduduk usia anak 0 sampai 14 tahun sebesar 24%, jumlah penduduk usia produktif 15 sampai 54 tahun 68% dan jumlah penduduk usia non produktif >55 tahun 8%.

Permasalahan kesehatan yang timbul adalah hanya terdapat 1 (satu) Puskesmas Kecamatan sepanjang Bandengan s/d Kapuk dan tidak adanya RS lain sehingga pelayanan kesehatan untuk kalangan menengah kebawah kurang dapat difasilitasi. Dengan adanya RS Duta Indah maka dapat membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Penjaringan dan masyarakat Jakarta Utara secara umum.

rumah sakit duta indah

Rumah Sakit Duta Indah membutuhkan tenaga kerja dalam bidang Informasi dan Teknologi dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  • Pendidikan : Diploma/D1/D2/D3
  • Tanggung Jawab Pekerjaan :
    Sebagai administrator dan Pemeliharaan (service)
     
  • Syarat Pengalaman :
    Pengalaman minimal 1 tahun
     
  • Keahlian :
    Memahami jaringan dan perangkat keras (hardware)
     
  • Kualifikasi :
    Pria usia 19-25 tahun
     
  • Tunjangan :
    Makan
     
  • Insentif :
    Lembur
     
  • Waktu Bekerja :
    Senin – Jumat, pk. 08.00 – 17.00


Closing Date: Juli 22, 2017


Untuk Info lebih lanjut, Anda bisa melamar pekerjaan tersebut melalui situs: Loker.id

1 Response to "Loker Staf IT di Rumah Sakit Duta Indah"

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin