Privat Pelatihan Web Development di Bandung dan Padang


nusatech
Pemograman melatih logika berpikir kita sehingga tidak hanya menjadi peluang sumber penghasilan, keahlian pemograman juga dapat membantu melatih kemampuan berpikir yang bermanfaat di segala bidang. Tidak hanya untuk dewasa, pelajar dari SD hingga SMA pun dapat merasakan manfaat dengan belajar pemograman.

Nusantech (PT Solusi Teknologi Nusantara) merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam pengembangan aplikasi website/mobile untuk pemerintah dan swasta di Indonesia. Nusantech menyediakan layanan pengembangan software dengan lokasi kantor di Jakarta, Bandung dan Padang.

Klien Nusantech mulai dari pemerintah (Kementerian Perhubungan, Komisi Yudisial, KPK, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan beberapa pemerintah kota/kabupaten di Jawa Barat) maupun perusahaan swasta.

Selain itu, Nusantech juga berpengalaman di bidang pengajaran pembuatan software. Dengan kurikulum yang terus diperbarui seiring perkembangan teknologi pengembangan software terkini.

Apa  keuntungan mengikut Private Pelatihan Web Development di Nusatech ?
  • Peserta akan dilatih mengembangkan website dengan menggunakan bahasa pemograman PHP - Laravel Framework. 
  • Jadwal dan lokasi belajar mengikuti keinginan siswa yang disepakati di awal pembelajaran. 
  • Di akhir pembelajaran, siswa yang dinilai mampu mengembangkan website dengan baik akan mendapat kesempatan untuk berkarir di Nusantech ataupun perusahaan yang bekerjasama dengan Nusantech.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mendaftar dapat mengisi form berikut : http://bit.ly/privatweb

Info terkait biaya dan info lain : Nico (087823297974)

Fb    : https://www.facebook.com/nusantech/
IG    : @nusantech
Web : www.nusantech.co

0 Response to "Privat Pelatihan Web Development di Bandung dan Padang"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin