Riview Dewa Web Anniversary ke 3



Dewa web merupakan sebuah perusahaan webhosting ( jasa hosting atau domain untuk website) yang cukup berpengalaman serta telah dipercaya oleh banyak para web developer seperti salah satunya adalah Heru Irawan dari Pangandaran Cyber.

Heru Irawan merupakan pengembang website (web developer) asal Kab. Pangandaran yang merupakan salah satu customer dan VIP Patner dari Dewa Web. Heru Irawan sudah 5 tahun berkecimpung di bidang website Apps Development.

Heru mengatakan bahwa setelah dia menggunakan Hosting dari Dewa Web, dia tidak pernah mengalami “Down-time” seperti pada provider hosting lainnya. Heru menerangkan kembali bahwasanya hanya Dewa Web yang memberikan garansi up time 100% sehingga website yang kita kelola bisa di akses selama 24 jam dalam sehari.

Heru juga memberikan beberapa tips tentang pengelolaan sebuah website, dia mengatakan selain konten yang original dan unik serta kualitas backlink, seorang web development juga membutuhkan sebuah tools yaitu Ranking Coach (Google Ranking) yaitu sebuah tools yang tepat yang mampu meningkat ranking SEO website seseorang, dan hal tersebut sudah tersedia di dewa web.

Terkahir Heru menjelaskan dan mengajak para pengembang website untuk mempercayakan websitenya menggunakan provider hosting terbaik yaitu Dewa Web.


7 Responses to "Riview Dewa Web Anniversary ke 3"

  1. asyik ada garansinya
    jadi gak takut kalau error

    ReplyDelete
  2. Semakin banyak perusahaan webhosting, para konsumen semakin bayak pilihan, semoga Dewa Web mengedepankan pelayanannya dan harga yang ditawarkan semakin kompetitif

    ReplyDelete
  3. brarti emang hebat ya dewa web ini. temen saya juga rekomendasikan soalnya

    ReplyDelete
  4. beugh jarang banget yg garansi hosting uptime 100%, biasanya cuma 99%, 1%-nya kehendak Allah whahaha

    ReplyDelete
  5. akan mengudara 24 jam dalam sehari, berarti web hosting ini lancar-lancar aja per harinya pas diakses.

    ReplyDelete
  6. Paling asik memang kalau sudah ada garansinya ya, Kang :)

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...