Lowongan Web Developer di KIRIM.EMAIL


lowongan Web Dev di Kiirim Email


Kirim.email merupakan sebuah poerusahaan yang memberikan layanan email marketing dan autoresponder Indonesia Terbaik. Perusahaan ini bisa dibilang sebagai perusahaan email marketing yang sudah di desain untuk para pebisnis Onlie. Ada sekitar 6000 pebisnis yang sudah menggunakan layanan ini.

Kami berencana membangun sesuatu yang besar, sesuatu yang baru di Kirim.Email. Karenanya kami membutuhkan sosok yang amanah dan siap bertumbuh bersama kami. Kelebihan bergabung dengan Kirim.Email:

1. Bisa kerja dimana aja 
 
Didalam KIRIM.EMAIL kami memiliki motto:
    Bekerjalah dari tempat yang membuatmu bahagia.

Dan kami bukanlah orang-orang yang bahagia bekerja dari kantor sehingga kami memutuskan untuk tidak berkantor sama sekali alias full remote.
Saat ini tim KIRIM.EMAIL tersebar di 9 kota di Indonesia.
Kami ada disini...

Saya percaya banyak sekali orang-orang berbakat tersebar di seluruh Indonesia, dan saya bersyukur sekali sejauh ini pendapat itu benar.

Namun, walaupun Anda bisa bekerja dari mana saja, pekerjaan Anda adalah full time, dan kami memiliki kebijakan untuk melarang Anda melakukan pekerjaan lain diluar KIRIM.EMAIL walaupun pekerjaan sampingan. 

Kami membutuhkan fokus Anda 100%.
100% waktu Anda disini aja belum tentu fokus, apalagi jika waktunya terbagi. Jadi, silahkan pilih, mau kerja di rumah? di coffee shop? Co-working space? Selama sholatnya ga ketinggalan, insyaAllah kami persilahkan... 

Karena dalam suran An-Nur, ayat 37, Allah memuji orang yang tidak dilalaikan oleh perniagaan/ pekerjaan.  

"Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingati Allah, dan (dari) mendirikan sembahyang, dan (dari) membayarkan zakat. Mereka takut kepada suatu hari yang (di hari itu) hati dan penglihatan menjadi goncang." - An-Nur, 37.
Untuk mendapatkan gambaran bagimana kami bekerja remote di KIRIM.EMAIL bisa Anda dengarkan disini: http://KIRIM.EMAIL/remote

2. Yang jomblo saya doain dapet jodoh... Aamiin.. 
 
Ini Alhamdulillah proven, karena sudah ada 2 orang yang bergabung di KIRIM.EMAIL dan langsung menikah tidak lama kemudian.

3. Saya doain rezekinya lancar... Aamiin...

KIRIM.EMAIL sampai ke titik ini karena banyak diberikan kemudahan oleh Allah. Dan mudah-mudahan terus diberi kemudahan, Aamiin...

4. Waktu kerja fleksibel
 
Saya menghargai waktu Anda. Saya percaya Anda adalah orang dewasa yang akan amanah dalam menjaga tanggung jawab yang saya berikan ke Anda. Walaupun tidak saya awasi setiap waktu. Saya tidak akan mengawasi berlebihan, saya percaya pengawas terbaik ada di bahu kanan kiri kita masing-masing. Mencatat sepanjang waktu. Saya tidak begitu memperdulikan Anda kerjanya sejam sehari atau 6 jam sehari. Anda mau kerjanya pagi, sore, atau tengah malem, yang penting pekerjaannya cepat selesai dan Anda bertanggung jawab, maka insyaAllah hubungan kita akan langgeng dan baik-baik saja. Saya biasa menilai pekerjaan dari hasil dan kecepatannya. Bukan dari bagaimana Anda mengerjakannya.

5. Near zero interruption
 
Ada 2 hal yang menurut saya merusak kinerja tim: meeting dan drama dan insyaAllah keduanya tidak akan Anda temui di KIRIM.EMAI. Per Januari 2016 hingga saat saya menulis ini (November 2017) kami hanya 1 kali melakukan meeting. Dan Alhamdulillah semuanya lancar. Qodarullah...
Kenapa kami setahun ini tidak meeting? Dan bagaimana kami melakukannya? Semua sudah saya bahas detail disini:

http://radio.kajianbisnis.online/e/139/

Dan karena kita semua berjauhan, dan mayoritas waktu kita tidak bertatap muka, maka insyaAllah tidak ada drama juga. 

Saya percaya interupsi adalah pembunuh produktivitas yang utama, dan tidak ada yang menginterupsi lebih banyak selain meeting dan drama. 

Jadi Anda akan memiliki waktu kerja yang berkualitas, tanpa interupsi yang berarti, karena saya juga hampir tidak pernah menelepon kecuali darurat.

6. Gaji
Cukupnya berapa? InsyaAllah saya tidak akan nawar. Kalo saya belum sanggup memenuhi, saya memilih untuk tidak menghubungi atau membalas email Anda daripada saya harus menawar dibawah kecukupan Anda. 


Posisi yang tersedia di KIRIM.EMAIL
Web Developer [008]
Syarat dan ketentuan:
  • PHP (any framework is good, Phalcon is preferred)
  • HTML, CSS, JS
  • Git
  • Unix
  • Understand how email marketing work
  • Good sense of design (optional)
  • Python (optional)
  • Setuju untuk tidak mengerjakan pekerjaan lain diluar KIRIM.EMAIL
  • Memahami dan menjaga adab.

Cara mengirimkan lamaran
Silahkan kirimkan lamaran Anda ke recruit@kirim.email, dengan format subjek:

LAMARAN KIRIM.EMAIL + [KODE LOWONGAN]

Contoh:
Lamaran Web Developer [008]
emailnya berisi:
  • Kenapa ingin bergabung ke KIRIM.EMAIL?
  • Data diri lengkap (CV.)
  • Karya-karya yang pernah Anda buat sebelumnya.
  • Ekspektasi gaji.

2 Responses to "Lowongan Web Developer di KIRIM.EMAIL"

  1. Aamiin, yang nulis jomblo juga gak nih..he
    Btw, ini lengkap nih, lagi-lagi bisa aku share ke temen-temen Kang..
    Biasa lagi banyak yang cari kerja..

    ReplyDelete
  2. Oh kirim.email tuh nama tempat bekerja ya, kirain suatu perintah, pantesan tadi bacanya agak bingung.. Sukses terus ya kirim.email

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin