Jasa Pembuatan Website Sekolah Daerah Pangandaran


Dalam era internet seperti saat ini banyak sekali sekolah – sekolah yang berpromosi secara online melalui internet ataupun website, rata – rata dari website sekolah biasanya hanya menampilkan konten statis serta terkadang hanya sebagai formlitas atau promosi biasa saja, dan menganggap memiliki sebuah website sekolah bukanlah hal yang terlalu penting.

Berangkat dari pemikiran tersebut, maka Saya ingin menunjukan atau ingin mengajak sekolah – sekolah yang ada di Kab. Pangandaran untuk memiliki sebuah website dengan harga yang terjangkau namun dengan design yang Terbaik

Contoh Design Website Sekolah


Untuk harga, spesifikasi hosting dan teknologi yang digunakan bisa Anda lihat pada halaman Jasa Pembuatan Website 


Related Posts :

19 Responses to "Jasa Pembuatan Website Sekolah Daerah Pangandaran"

  1. Kalau untuk sekolah ditasik gimana kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kang,, tinggal telepon aja,, dan siapin syarat dan ketentuannya..

      Delete
  2. Sukses ya kang, untuk usaha Hosting dan Domain-nya....

    ReplyDelete
  3. Wuah bisnis yang bagus nih mas, apalagi hostingnya juga cukup handal dalam hal itu dan murah. Jadinya ga terlalu mahal. Makasih banget mas infonya mudah-mudahan kalau ada di sekolah saya membutuhkannya nanti di kontak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okedeh pa guru,, semoga bisa order,,,yah...

      Delete
  4. Harusnya untuk website sekolah harus dibuat lebih bagus lagi ya mas, karena kebanyakan yang sekarang website seklolah seperti apa yang mas katakan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan sekarang website sekolah tidak terurus,, pake content yang dinamis tapi gak di update,, mending disesuaikan dibikin yang penting - penting aja,,,

      Delete
  5. hanya doa yang akan secara khusus dilakukan untuk root93 semoga pembuatan website sekolahnya banyak orderan, minimal untuk sekolah di wilayah Pangandaran akan segera order.....aaaaamiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin terima kasih atas doa dan dukungannya..

      Delete
  6. Murah juga ya gan, saya pernah di tawari biayanya 1 s.d 2 jutaan utk satu web sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalauuntuk stndar bisnis emang harganya segitu,, cuman kan ini untuk sekolah di daerah Saya,, yang belum pada punya website, oleh karena itu Saya bandrol dengan harga murah..

      Delete
  7. harga murah ini hanya khusus untuk web sekolah saja ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaya mang ini hanya untuk sekolah saja,,, kalau untuk web bisnis atau semacam jual beli mungkin harganya sedikit berbeda,, tergantung dari fitur - fitur yang diminta..

      Delete
  8. Kalau untuk sekolah pastinya pilih yang premium dong. Masak iya yang gratis ?
    Mahal dikit tapi hasilnya itu lo, memuaskan dan tampak elegan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas,, premium kan full support,, website bisa di kembangin sesuai kebutuhan pihak sekolah,,,, Sebenarnya juga kita gak usah sewa hosting atau domain, kita cukup upload website di local server sekolah,, sehingga website hanya bisa diakses untuk kebutuhan lingkungan sekolah saja... :D

      Delete
  9. wh murah sekali ya kang, sekolah kalo punya website itu terlihat keren ya. Sekolah perlu website agar murid bisa mencari info sekolah disana, jadi mungkin ga perlu lagi pake brosur ya :)

    ReplyDelete
  10. Hanya 300 ribu
    Dapat website baru
    Sungguh bisnismu bernilai ilmu
    Bikin sekolah-sekolah makin maju

    ReplyDelete
  11. Kang, cara pasang banner di blog tulisan artikel gimana caranya ya?

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...