Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner


Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner
Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner
Sumber : root93

The remote TeamViewer is running an old version which is out of date. Therefore you cannot connect to this Version anymore. Your connection partner can update TeamViewer by clicking “Help” – Check for new version”.


ROOT93 - Pesan error diatas terjadi saat saya berusaha melakukan remote komputer menggunakan TeamViewer. Awalnya saya pikir kalau hal tersebut terjadi karena mungkin versi TeamViewer yang saya gunakan adalah versi 13 (sekarang sudah versi 14 saat artikel ini ditulis) sedangkan sekarang sudah versi 14, namun ternyata setelah diupdate Saya masih kesulitan untuk mengakses secara remote komputer partner, dan selalu muncul pesan diatas.

Baca juga :

Setelah melihat pesan pada bagian dengan baik “Your connection partner can update TeamViewer by clicking “Help” – Check for new version”. Mungkin maksudnya bahwa komputer partner yang akan saya remote masih menggunakan versi lawas, dan akhirnya setelah komputer partner menggunakan versi baru yang sama dengan saya gunakan, masalah diatas berhasil diatasi.

(Ahmad Zaelani / root93)



7 Responses to "Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner"

  1. wah kalau teamviewer ini bermasalah, tentu perlu solusi yang tepat ya gan agar bisa terhubung kembali dengan komputer partner ;)

    ReplyDelete
  2. ow.. ow... ternyata kalau beda versi berkendala juga ya gan,

    ReplyDelete
  3. Jadi masih inget waktu zaman masih jadi IT support. Kesel banget ngajarin user pake teamviewer. hahaha

    ReplyDelete
  4. BTW, kenapa artikel2 baru di web ini tidak bisa di komentar ya om? apa memang tab komentar sedang dalam proses maintenance?

    ReplyDelete
  5. Saya mau coment nii tolong bantu ya,,saya mau ke kontrol jarak jauh,,IDnya sudah benar tetapi knapa tidak bisa? Padahal koneksi di hp saya sudah siap? Knpa yaa?? Tolong bantu yaaa... soalnya pcr saya jauh trus kmrn kepencet yang memutuskan koneksi,udh di coba 2x teteo gk bisa

    ReplyDelete
  6. kalau team viewer partner dan punya saya sudah uptodate tapi masih ga bisa connect gimana yaa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya keduanya harus pake versi sama atau yang baru, kalau masih tidak konek mungkin dari koneksi internetnya

      Delete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin