Author ROOT93

Penulis di root93.co.id
  
Kata - Kata Bijak Saya
Jadilah seperti akar, meskipun dia berada dibawah tanah, tapi berkatnya pohon bisa tumbuh, berdaun, berbunga dan berbuah. Manusia akan memuji - muji daun, bunganya indah atau buahnya yang manis bukan akarnya yang telah menyalurkan makanan dengan baik, tapi meskipun demikian,  dia (akar) berada dibawah tanah,  tidak populer, tidak terlihat, tidak pernah dipuji dan jarang diperhatikan,  akar tetap menyalurkan manfaat terhadap batang dedaunan dan buah yang berada diatasnya.
Hai nama saya Ahmad, seorang laki - laki biasa, tidak memiliki kehidupan yang menarik, suka makan jagung dan duduk sendirian di Pantai. Benci dengan keramaian dan kebisingan, sangat tidak suka bertele - tele, kalau sudah kenal orangnya humoris dan lucu.

Sekarang saya sedang mencoba memabangun sebuah mimpi dimana saya memiliki peternakan ayam, lab komputer dan memiliki pekerjaan yang santai di internet sebagai entah itu sebagai penulis blog atau mungkin konten kreator di youtube
Saya mulai menyenangi dunia tulis menulis sejak SMP, dulu masih senang nulis puisi atau cerpen, kemudian ketika awal 2011 ketika Saya masuk Sekolah Menengah Kejuruan saya mulai  menulis di blog meskipun tidak terlalu begitu aktif, blog tersebut saya beri nama ROOT93 yang sampai sekarang masih aktif saya gunakan untuk berbagi pengalaman seputar dunia computer, networking dan web programming.