Jasa Pembuatan Website Sekolah Daerah Pangandaran only 300 Ribu

Mungkin orang akan bertanya – tanya Mengapa ini bisa murah ? Bukankah ini akan menghancurkan harga pasaran website untuk daerah Kab. Pangandaran ? Yah Mungkin bisa dianggap seperti itu, tapi yang jelas disini Saya menawarkan jasa pembuatan website sekolah dengan harga yang murah dan design berkualitas. Anda mungkin bisa lebih memahaminya bila Anda membaca artikel ini sampai tuntas.

Dalam era internet seperti saat ini banyak sekali sekolah – sekolah yang berpromosi secara online melalui internet ataupun website, rata – rata dari website sekolah biasanya hanya menampilkan konten statis serta terkadang hanya sebagai formlitas atau promosi biasa saja, dan menganggap memiliki sebuah website sekolah bukanlah hal yang terlalu penting.

Berangkat dari pemikiran tersebut, maka Saya ingin menunjukan atau ingin mengajak sekolah – sekolah yang ada di Kab. Pangandaran untuk memiliki sebuah website dengan harga yang murah namun dengan design yang WAH.

Ada 2 paket yng bisa Anda dapatkan.

1. Paket Free Domain dan Hosting
Lupakan soal membayar domain dan hosting, Anda hanya cukup membayar Rp.300 ribu saja untuk selamanya, Anda tidak memerlukan biaya tahunan untuk sewa domain dan hosting. Bila Anda pikir website sekolah ini hanya untuk promosi biasa dan hanya untuk ditempelkan di kop surat saja, mungkin tak perlu merasa malu menggunakan domain dan hosting gratis. 

Untuk kekurangan dari paket free Saya bahas pad artikel Membuat dan Mengonlinekan Website Sekolah Secara Gratis


2. Paket Premium Domain dan Hosting
Bila sekolah Anda ingin terlihat lebih bonfid, mungkin Anda memerlukan domain dan hosting berbayar. Paket Premium memiliki harga yang berbeda,Harga Paket Premium Rp. 850 ribu.


Disini Anda harus membayar untuk domain dan hosting. Di Niaga hoster sendiri harga sewa domain dan hosting sekitar 500 ribu-an. jadi Saya hanya mengambil keuntungan Rp.350 ribu saja.

Lihat screen shoot dibawah ini untuk detail harga domain dan hosting


harga hosting dan domain
 

Terdapat perbedaan yang signifikan dari paket free dan premium, namun tetap saja keduanya akan memberikan harga yang sangat terjangkau. Perbedaan tersebut adalah sebagai berikut ?

Paket Free Domain dan Hosting Paket Premium Domain dan Hosting
Design Responsive (Landing Page) Design Responsive (Landing Page)
Website hanya menampilkan, profile sekolah, visi misi, dan fasilitas sekolah Website tidak hanya menampilkan profile sekolah saja tapi koten lainya seperti foto – foto, peta sekolah dan video youtube dll.
Domain dan hosting Gratis selamanya Terdapat aplikasi buku tamu dan halaman Penerimaan Siswa Baru (PSB)
Space Hosting terbatas hanya 1500.0MB Ektensi domain .SCH.ID
 Tidak full support Hosting dengan segala fasilitasnya seperti email admin dan kapasitas hosting yang tak terbatas

 Full support


Syarat dan kententuan
  1. Materi website seperti profile sekolah , foto dll harus disediakan oleh pihak sekolah 
  2. Untuk paket premium pembuatan materi website akan di bantu 
  3. Untuk paket premium harus menyediakan foto copy KTP pihak sekolah atau pihak yang akan mengelola website, kemudian membuat surat kepala sekolah yang berisi permohonan .sch.id yang ditujukan kepada pihak penyedia hosting/kominfo, kemudian Surat Kuasa, yaitu surat yang menerangkan / pernyataan bahwa Kepala Sekolah memberikan kuasa kepada seseorang yang mendaftarkan domainnya untuk sekolah tersebut. 
  4.  Untuk paket Free tidak ada syarat dan ketentuan untuk foto copy KTP atau persyaratan lainnya karena domain dan

Mengapa bisa murah ?
 
Kalau untuk paket free sudah jelas bahwa Saya menggunakan domain dan hosting gratis, tapi untuk paket premium mengapa juga bisa murah ? Alasannya adalah sebagai berikut :

1.Design template gratis
Sebenarnya alasan mengapa ini bisa murah yaitu karena design yang Saya gunakan merupakan design yang Saya unduh secara gratis dari html5up.net, sebuah website penyedia template yang keren dan responsive, sehingga disini Saya merasa tidak perlu banyk membuang waktu untuk mendeisgn website. Jadi mengapa Saya harus mematok dengan harga yang mahal untuk sesuatu yang Saya dapatkan secara Gratis ?

2. Konten website statis
Beberapa sekolah mengganggap bahwa memiliki sebuah website bukanlah suatu keharusan, makanya tak heran jika banyak website – website sekolah yang menampilkan konten statis, hanya untuk promosi biasa, atau formalitas, sebgian hanya memanfaatkannya untuk sistem penerimaan siswa baru secara online.

Meskipun website sudah di design untuk konten dinamis, banyak yang justru tidak dimaksimalkan dengan baik, jadi disini Saya pikir Saya hanya ingin menampilkan profile sekolah dan untuk paket premium Saya tawarkan tambahan aplikasi buku tamu dan aplikasi penerimaan siswa baru. Intinya mungkin website sekolah tidak memerlukan konten dinamis, karena kenyataanya banyak konten website sekolah yang dinamis namun justru tidak di update secara berkala

Sudah jelas bahwa alasan mengapa ini murah karena pengerjaannya tidak terlalu memakan banyak waktu, file website dengan konten statis tidak berukuran besar sehingga proses upload ke web hosting sangat cepat dan mudah, bahkan untuk paket free Saya tidak membutuhkan konfigurasi Database sama sekali, ini tentunya akan terasa lebih cepat.

Informasi lebih lanjut Anda bisa mengubungi saya melalui halaman CONTACT US atau mengubungi saya di

phone : 082 127 787 593 / Kevin
email  : myroot593@gmail.com

Anda bisa juga menghubngi Saya langsung di alamat berikut Jl. Raya Parigi – Cigugur RT 01 RW 04 Dusun Babakan Parigi a.n Andi Rukandi.

Sekian dan terima kasih, semoga hari Anda menyenangkan



Contoh Design Website Sekolah


 
Hanya contoh, desain nantinya bisa lebih variatif

18 Responses to "Jasa Pembuatan Website Sekolah Daerah Pangandaran only 300 Ribu"

  1. Kalau untuk sekolah ditasik gimana kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kang,, tinggal telepon aja,, dan siapin syarat dan ketentuannya..

      Delete
  2. Sukses ya kang, untuk usaha Hosting dan Domain-nya....

    ReplyDelete
  3. Wuah bisnis yang bagus nih mas, apalagi hostingnya juga cukup handal dalam hal itu dan murah. Jadinya ga terlalu mahal. Makasih banget mas infonya mudah-mudahan kalau ada di sekolah saya membutuhkannya nanti di kontak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okedeh pa guru,, semoga bisa order,,,yah...

      Delete
  4. Harusnya untuk website sekolah harus dibuat lebih bagus lagi ya mas, karena kebanyakan yang sekarang website seklolah seperti apa yang mas katakan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan sekarang website sekolah tidak terurus,, pake content yang dinamis tapi gak di update,, mending disesuaikan dibikin yang penting - penting aja,,,

      Delete
  5. hanya doa yang akan secara khusus dilakukan untuk root93 semoga pembuatan website sekolahnya banyak orderan, minimal untuk sekolah di wilayah Pangandaran akan segera order.....aaaaamiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin terima kasih atas doa dan dukungannya..

      Delete
  6. Murah juga ya gan, saya pernah di tawari biayanya 1 s.d 2 jutaan utk satu web sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalauuntuk stndar bisnis emang harganya segitu,, cuman kan ini untuk sekolah di daerah Saya,, yang belum pada punya website, oleh karena itu Saya bandrol dengan harga murah..

      Delete
  7. harga murah ini hanya khusus untuk web sekolah saja ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaya mang ini hanya untuk sekolah saja,,, kalau untuk web bisnis atau semacam jual beli mungkin harganya sedikit berbeda,, tergantung dari fitur - fitur yang diminta..

      Delete
  8. Kalau untuk sekolah pastinya pilih yang premium dong. Masak iya yang gratis ?
    Mahal dikit tapi hasilnya itu lo, memuaskan dan tampak elegan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas,, premium kan full support,, website bisa di kembangin sesuai kebutuhan pihak sekolah,,,, Sebenarnya juga kita gak usah sewa hosting atau domain, kita cukup upload website di local server sekolah,, sehingga website hanya bisa diakses untuk kebutuhan lingkungan sekolah saja... :D

      Delete
  9. wh murah sekali ya kang, sekolah kalo punya website itu terlihat keren ya. Sekolah perlu website agar murid bisa mencari info sekolah disana, jadi mungkin ga perlu lagi pake brosur ya :)

    ReplyDelete
  10. Hanya 300 ribu
    Dapat website baru
    Sungguh bisnismu bernilai ilmu
    Bikin sekolah-sekolah makin maju

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...