Ada Blogger Indonesia Yang Mirip Raditya Dika

Raditya Dika adalah  seorang penulis, komedian, sutradara & aktor terkenal di Indonesia,  selain itu Raditya juga aktif menulis diblognya yang beralamat di www.radityadika.com . Blog yang awalnya beralamat kambingjantan.com itu   merupakan awal mula yang mengantarkan Raditya Dika kedepan pintu gerbang kesuksesan di dunia entertainment.

Blognya hanya bercerita masalah kehidupan sehari – harinya saja, dan memang pada awalnya hanya dibuat sebagai diary digital saja. Namun tak disangka sebuah tulisan yang berjudulu “Kambing Jantan” yang dibuatnya memenangkan sebuah penghargaan dari Indonesia Blog Award penghargaan dari Indosat sebagai The Online Inspiring ditahun 2009. Dari dua penghargaan inilah Radith semakin termotivasi untuk terus menulis dan juga menerbitkan buku atau novel dari tulisan-tulisan yang sudah ditulisnya di blog.

Bukan hanya kali ini saja ada blogger yang mirip artis, dulu juga pernah ada salah seorang blogger Indonesia yang mirip pentolah grup musik dewa 19 [ Baca : [ Wajah Blogger Ini Mirip Dengan Mas Ahmad Dhani ], dan kali ini Saya menemukan juga salah seorang blogger Indonesia yang mirip dengan Raditya Dika, hal tersebut didasarkan pada anatomi/bentuk wajahnya yang bisa dibilang sangat mirip dengan Raditya Dika.

Lalu siapakan blogger indonesia yang mirip dengan Raditya Dika itu ?

Blogger Indonesia yang mirip dengan Raditya Dika itu Bernama Intan Sudibjo, seorang pemuda kelahiran Subang, Jawa Barat Indonesia.  Dia Memiliki sebuah blog beralamatkan di http://cloud.intanews.my.id yang membahas berbagai macam tutorial dan artikel menarik seperti tentang bisnis online, tutorial blog dll. 


blogger yang mirip raditya dika

Bukan hanya Saya saja yang berfikir bahwa dia memiliki kemiripan dengan Radytia dika, tapi ada beberapa orang juga yang mengatakan demikian. Bila melihat dari anatomi wajahnya memang ada sedikit kemiripan


cocokologi kemiripan dengan Raditya Dika
 
Dari gaya rambut, bentuk halis, hidung, mata dan garis senyum yang tedapat disisi bibir memiliki kemiripan, tapi menurut Saya pribadi hal yang membuatnya semakin mirip sebenarnya adalah gaya rambutnya, dimana memang Raditya Dika juga sering terlihat dengan Gaya rambut pendek atau rada – rada botak, sehingga hal itulah yang membuat dirinya semakin mirip.

Saya berharap nanti Intan Sudibjo ini bisa masuk ke acara TV yang ada acara memirip – miripkan seseorang dengan artis. 


Jadi pada intinya semua yang saya katakan diatas bukanlah cocokologi asal “mangap”, semuanya berdasrkan fakta dan juga pendapat dari beberapa orang, masalah mirip atau tidaknya itu tergantung dari pendapat/penilaian kita masing – masing.

1 Response to "Ada Blogger Indonesia Yang Mirip Raditya Dika"

  1. wkwkwk mirip bener, pasti langsung banjir pengunjungnya tuh semenjak di mirip-miripin sama raditya dika hahaha

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin