Wajah Blogger Ini Mirip Dengan Mas Ahmad Dhani


Bagi sebagian orang bloging merupakan sesuatu yang menyenangkan, kita bisa mengenal banyak orang dan membaca banyak tulisan dan tentu saja efek sampingnya kita jadi semakin memiliki banyak ilmu pengetahuan dari tulisan – tulisan yang dibagikan oleh teman – teman blogger yang ada di seluruh Dunia.

Berkarya dan menulis di blog merupakan hal positif, baik disadari ataupun tidak ternyata tulisan – tulisan yang kita publikasikan ke internet telah memberikan banyak kontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan jaman, khusunya dalam dunia pendidikan. Bisa dikatakan blogger merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa yang telah ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dimana mencerdaskan kehidupan bangsa itu merupakan tugas kita semua.

Seperti yang kita tahu bahwa setiap tanggal 2 mei kita selalu memperingati “Hari Pendidikan Nasional” yang mana hari tersebut juga merupakan hari lahirnya sosok pahlawan yang dianggap telah banyak berjasa terhadap Dunia pendidikan di Indonesia yaitu Ki Hadjar Dewantara. Mudah – mudah dengan selalu diperingatinya Hari Pendidikan Nasional ini bisa membuat kita jadi termotivasi untuk ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya Bangsa Indonesia.

Salah satu cara sederhana seorang blogger untuk ikut serta dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa adalah dengan cara membuat tulisan postif dan bermanfaat di blognya masing – masing. Semua orang pasti punya cara tersendiri tapi Saya sendiri lebih suka menggunakan cara ini.

Sudah lama sekali Saya masuk dalam dunia Bloging, tapi Saya tidak tahu secara pasti kapan Saya mengenal sosok blogger yang Saya anggap mirip dengan salah satu pentolan grup musik Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani. Dari anggapan Saya tersebut akhirnya Saya membuat sebuah tulisan dengan judul “Wajah Blogger Ini Mirip Dengan Mas Ahmad Dhani

Sepintas kalau dilihat – lihat memang blogger ini mirip dengan Mas Ahmad Dhani, entah dia menggunakan Foto Mas Ahmad Dhani atau memang itu foto/wajah aslinya. Silahkan Anda lihat sendiri fotonya di https://www.blogger.com/profile/00526825525563935443

Blogger yang Saya anggap mirip mas Ahmad Dhani ini memilik blog yang beralamat www.djangkarubumi.com, Saya tidak tahu Nama Aslinya siapa, kalian bisa berkunjung ke blognya dan mencari tahu sendiri siapa sebenarnya sosok yang Saya anggap sebagai Mas Ahmad Dhani tersebut. 
Tampilan Blog dajangkarubumi

Artikel – artikel yang dibahas di blog ini sangat menarik, kontennya juga selalu terupdate, tampilan blognya simple/sederhana namun sangat enak dipandang mata. Blog tersebut meruapakan salah satu dari banyak blogger Indonesi yang secara tidak langsung telah ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan telah diperingati Hari Pendidikan Nasional ini, semoga kita semua khususnya kalangan blogger Indonesia, bisa terus berkarya dan berkarya untuk kemajuan Indonesia

47 Responses to "Wajah Blogger Ini Mirip Dengan Mas Ahmad Dhani"

  1. mas djangkar bumi ya? ya memang kayak mas dani, sama-sama laki-laki, sama-sama berjengkot, dan satu lagi sama dengan mas dhani tetangga saya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya punya tetangga yang namanya dhani juga yah kang ???

      Delete
    2. Yang penting bukan mirip kang Zaelani. Mirip kang Ahmad tidak jadi soal :)

      Delete
    3. hahaha, kang ahmad yang mana kang? kayaknya akhirnya kesungging nih.. eh kesinggung malu hehehe

      Delete
  2. Jengotnya Mas Jangkaru itu lho yang mirip Achmad Dani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kang jenggotnya emang mirip... ekekekek

      Delete
    2. Tapi sayang ahmad dhani tidak punya blog :)

      Delete
    3. Tetap saja yang keren temen saya, di kan punya blog.....

      Delete
  3. wih iya lho hampir mirip, mungkinkah itu bener ahmad dhani yg menyamar jadi blogger dgn nama lain? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya curiganya seperti itu...

      Delete
    2. Harus ditindaklanjuti kayanya tuh.... wkwkwkwkwk

      Delete
    3. ntar aku coba tanyakan ke ketua RT setempat ya

      Delete
  4. ada lagi temen saya mirip ci akang Jangkaru yang juga mirip Ahmad Dhani ini, sayang sekali saya kehilangan kontak dia dlm beberapa thn belakangan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuh cari dong,,, siapa tahu bisa ikutan acara yang cari orang mirip artis...

      Delete
    2. kaya hilang di telan bumi kang, tapi coba nanti tak cek lagi di fb-nya kali aja ada :)

      Delete
    3. Kalau acara TV mirip artis atau mirip pejabat sudah banyak kang, malah kalau mirip blogger tu yang belum ada..... pasting ratingnya tinggi deh kalau ada TV yang munculin ide seperti itu. Berapa jumlah blogger yang ada di Indonesia ? kan sudah ketahuan lebih banyak dari artis dan pejabat. ha,, ha, ha,

      Delete
  5. Hahaha .. bener banget tuh kang djangkarung bumi itu mirip sama mas ahmad :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali kang,,, kalau Saya mirip siapa yah,,, kira - kira mirip Ricky harun gak ? kalau mirip entar bikin judl lagi,, "Wajah Blogger ini mirip Ricky Harun"

      Delete
  6. ahihihii....Ahmad Dhani, padahal dia tak buli-i beberapa waktu yang lalu akibat sepak terjangnya tidak cantik dalam menarik simpatik warga DKI untuk dia dijadiin Gubernurnya...hehe
    Djangkaru Bumi emang Ahmad Dhany keilesss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah kemarin - kemarin emang mas Dhani kena buli,,, berarti bener dong dia itu ahmad Dhani,,, bisa jadi hot isu nih,, masuk acara gosip :v

      Delete
    2. karena nggak lagi dapet banyak dukungan makanya ahmad dhany alih profesi jadi blogger pake nama djangkaru bumi...tetep nggak keren ah

      Delete
  7. Ya kalo udah mirip tinggal bikin lipsync nya aja mas DB, dijamin langsung tenar hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia,,, Saya yakin viewernya pasti bakalan banyak

      Delete
  8. Beliau juga beberapa kali BW di blogku ehhehhe. Salam kenal aja buat masnya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia emang sering bw,, jadi pasti banyak orang yang kenal..

      Delete
  9. Hmm memang mirip sih kang.
    Betewe tapi kalau menurut saya yang miripnya itu janggutnya deh, ahi hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itumah sudah tak perlu dipertanyakan lagi kang,,,, :v

      Delete
  10. kalau udah liat isi kupluknya sih saya yes, Mas Dj Mirip Ahmad dhani, Entah kalau mas anang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sama kang,,, Saya Yes aja... :v

      Delete
  11. Pantes sering banyak terima oderan sekarang si akang yang satu itu untuk melayani tandatangan fans nya.

    ReplyDelete
  12. bukannya Ahmad Dhani yang mirip blogger ini? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tahu nih kang,,, harus di cek siapa yang duluan lahir..

      Delete
  13. Mungkin dia terinspirasi dari ahmad dani mas :) bisa masuk talkshow ASAL di trans7 tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia ,,, coba entar usulin kang djangkaru,,, buat ikutan acara itu

      Delete
  14. Mungkin dia terinspirasi dari ahmad dani mas :) bisa masuk talkshow ASAL di trans7 tuh :D

    ReplyDelete
  15. Pujiannya itu lo, bikin jenggotku rontok. Dengan adanya artikel ini, pengunjungku langsung membludak. Pantas aja, lemot loadingnya. Bisa nembus tiga ribu lebih, sungguh luar biasa. Terimakasih atas promosinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuh jangan samapi rontok kang,, entar kagak mirip lagi...

      Delete
    2. jangan sampai rontok kang, kare itu artinya kiamat akan datang hehe

      Delete
    3. balik sini lagi ahh, mau mungutin jenggotnya kang Djangkaru yang rontok... hehe..

      Delete
    4. Ahi hi hi kok janggutnya makin rontok nih.

      Delete
  16. Jenggotnya mulu yang di ekspos.
    Maaf lhooo yaaa, Cuma ngingetin aja kalau masalah jenggot antara Ahmad Dhani dan peppy jenggotnya hampir sama. :)

    ReplyDelete
  17. mirif gitu mas. kayanya engga mas. hehehe

    ReplyDelete
  18. nahhh kmren saya jg ngingat-ngingat, duh mas ini mirip siapa ya. kegnya kenal gtu tpi siapa. langsung iyakan saat mas ahmad bilang mas db ini mirip ahmad dhani :D hehe

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...