Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner


Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner
Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner
Sumber : root93

The remote TeamViewer is running an old version which is out of date. Therefore you cannot connect to this Version anymore. Your connection partner can update TeamViewer by clicking “Help” – Check for new version”.


ROOT93 - Pesan error diatas terjadi saat saya berusaha melakukan remote komputer menggunakan TeamViewer. Awalnya saya pikir kalau hal tersebut terjadi karena mungkin versi TeamViewer yang saya gunakan adalah versi 13 (sekarang sudah versi 14 saat artikel ini ditulis) sedangkan sekarang sudah versi 14, namun ternyata setelah diupdate Saya masih kesulitan untuk mengakses secara remote komputer partner, dan selalu muncul pesan diatas.

Baca juga :

Setelah melihat pesan pada bagian dengan baik “Your connection partner can update TeamViewer by clicking “Help” – Check for new version”. Mungkin maksudnya bahwa komputer partner yang akan saya remote masih menggunakan versi lawas, dan akhirnya setelah komputer partner menggunakan versi baru yang sama dengan saya gunakan, masalah diatas berhasil diatasi.

(Ahmad Zaelani / root93)



Related Posts :

4 Responses to "Masalah TeamViewer Tidak Bisa Connect ke Komputer Partner"

  1. wah kalau teamviewer ini bermasalah, tentu perlu solusi yang tepat ya gan agar bisa terhubung kembali dengan komputer partner ;)

    ReplyDelete
  2. ow.. ow... ternyata kalau beda versi berkendala juga ya gan,

    ReplyDelete
  3. Jadi masih inget waktu zaman masih jadi IT support. Kesel banget ngajarin user pake teamviewer. hahaha

    ReplyDelete
  4. BTW, kenapa artikel2 baru di web ini tidak bisa di komentar ya om? apa memang tab komentar sedang dalam proses maintenance?

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...