Review Mini Keyboard dan Mouse Wireless Combo

Review Wireless Keyboard dan Mouse Combo - root93

Mouse dan keyboard yang biasa digunakan dirumah sebenarnya sudah agak kurang bagus sehingga saya memutuskan untuk membeli sebuah keyboard dan mouse wireless yang baru, di online shop banyak sekali pilihan, dan akhirnya saya mencoba memilih Mini keyboard dan Mouse wireless combo, maksudnya mungkin combo disana adalah menggambarkan mouse dan keyboard adalah satu paket dengan satu receiver yang sama.

Baca juga : Review Mini Keyboard dan Mouse Wireless

Awalanya saya pikir keyboardnya sama dengan keyboard pc, padahal pada gambar sudah terlihat jelas bahwa jenis keyboardnya seperti jenis keyboard laptop. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada review ini, katakan saja begitu :
  1. Kalau hanya untuk sekedar ngeblog, browsing atau ngetik – ngetik biasa, mungkin keyboard jenis seperti ini cocok. Tapi untuk keperluan misal perkantoran yang harus mengetik angka – angka atau coding, sepertinya kurang cocok.
  2. Kalau dari segi kesederhanaan, mini keyboard dan mouse wireless ini memang simple alias sederhana, karena menggunakan wireless sehingga anti ribet tidak seperti mouse atau keyboard berkabel. Hanya mungkin dalam beberapa bulan kita perlu tambahan uang untuk membeli sebuah baterai.
  3. Jika dari segi kenyamanan, mungkin relatip saja, tergantung kebiasaan, jika sudah biasa mungkin akan nyaman, tapi jika baru pertama kali menggunakan dan biasanya menggunakan keyboard normal seperti pc, mungkin agak perlu sedikit menyesuaikan agar merasa nyaman.
  4. Untuk teknologi tranmisi wirelessnya sendiri menggunakan 2.4Ghz
  5. Harga di online shop sekitar 138 ribu sudah termasuk ongkir
Jadi kesimpulan menurut saya pribadi ada di point nomor satu, yaitu keyboard ini mungkin lebih cocok untuk penggunaan seperti browsing atau ngeblog biasa.

0 Response to "Review Mini Keyboard dan Mouse Wireless Combo"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin