Cara Termudah Stalking Story IG Tanpa Ketahuan

Manusia adalah mahluk sosial yang dimana dalam perkembangannya ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan manusia dalam upaya memenuhi kebutuhan sosialnya seperti salah satunya adalah melalui platform media sosial seperti instagram.

Baca juga : Cara Hapus Akun Instagram Permanen Terbaru 2023

Karena manusia adalah mahluk yang rumit maka teknologi selalu memfasilitasi kerumitan tersebut, ke-kepoan, keingintahuan, suka stalking merupakan salah satu kerumitan hidup manusia. Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang cukup banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan, dari kalangan selebriti sampai orang biasa, dari untuk kepentingan bisnis sampai romansa.

Terkadang untuk kepentingan romansa banyak orang yang menggunakannya untuk keperluan stalking, alih – alih ingin melupakan malah mencari – cari cara untuk tahu tentang dirinya :

Berikut ini Cara Termudah Stalking Story IG Tanpa Ketahuan

Ada berbagai tools/website yang bisa digunakan untuk stalking story instagram tanpa ketahuan :

1. InstaStoriesViewer

Cara Termudah Stalking Story IG Tanpa Ketahuan

InstaStoriesViewer adalah layanan gratis untuk melihat cerita Instagram secara anonim dari akun terbuka yang tidak memerlukan otorisasi pengguna di Instagram. Anda bisa membuka laman https://insta-stories-viewer.com/ kemudian masukan username pengguna instagram yang ingin Anda lihat storynya

2. IgAnony / Insanony

iganony untuk stalking instagram
Layanan Instagram Story Viewer & Downloader gratis dan privat tanpa perlu akun. IGANONY membantu menonton foto/video orang yang Anda minati secara anonim. Anda dapat mengunjungi laman https://iganony.io/ atau https://insanony.com/ lalu masukan username dari akun yang ingin Anda lihat 

Dan masih banyak lagi beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk melakukan stalking instagram. Tapi yang jelas daripada stalking, jika masih rindu atau masih ada hal yang perlu diselesaikan maka hubungi saja langsung.


1 Response to "Cara Termudah Stalking Story IG Tanpa Ketahuan"

  1. semakin banyak media sosial
    manusia semakin pengen kepo ya hehe
    saya sendiri kadang juga seperti itu

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin