Cara Hapus Akun Instagram Permanen Terbaru 2023

Bermain sosial media adalah sesuatu yang menyenangkan tetapi kadang mungkin sebagian orang merasa terganggu dan tidak bisa mengontrol diri saat menggunakannya sehingga hal tersebut bisa membuat seseorang tidak fokus terhadap kehidupan didunia nyatanya. Untuk itu dalam kesempatan ini saya akan tentang bagaimana cara terbaru menghapus akun instagram secara permanen, berikut ini adalah langkah – langkahnya

Baca juga : 

  1. Buka Google Chrome
  2. Lalu salin url berikut : https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ ke address bar
  3. Nanti akan muncul tampilan seperti 

    Cara Hapus Akun Instagram Permanen Terbaru 2023

  4. Selanjutnya silahkan untuk mengikuti apa yang di instruksikan oleh instagram, jika sudah selesai klik Hapus

Biasanya akun tidak akan dihapus secara permanent secara langsung, tapi instagram akan memberikan waktu kurang lebih 1 bulan, jika setelah waktu yang ditentukan Anda tidak login dengan akun yang sudah dihapus tersebut, maka instagram akan menghapus akun secara permanent, Data Anda akan benar – benar dihapus secara permanent dan Anda tidak akan bisa login kembali dengan akun yang sudah terhapus secara permanent.

Tetapi jika misalnya dalam kurun satu bulan atau sampai batas penghapusan Anda kembali login maka nanti instagram akan memberikan opsi untuk pembatalan penghapusan akun.

Hal ini tentu saja berbeda dengan Anda menghapus akun sementara, meskipun sudah bertahun – tahun tidak login, akun akan kembali ketika misalnya Anda melakukan login ke instagram.


0 Response to "Cara Hapus Akun Instagram Permanen Terbaru 2023"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin