Cara Buka Tutup Akun Instagram Tanpa Batas

Secara default instagram sendiri menyediakan sebuah fitur untuk menonaktifkan akun secara sementara, ketika fitur digunakan, maka pengguna dapat menonaktifkan akun ig nya lalu bisa kembali kapanpun dia mau dengan cara melakukan login kembali. Tetapi sayangnya fitur ini memang dibatasi, kita hanya diberi kesempatan untuk menonaktifkan akun instagram satu kali dalam seminggu, itu artinya ketika misal akun dinonaktifkan lalu kemudian diaktifkan kembali maka ketika ingin menonaktifkan akunnya kembali, kita harus menunggu jeda sekitar satu minggu

Nah disini Saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana supaya Anda bisa membuka dan menutup akun instagram tanpa batasan, maksudnya adalah tanpa harus menunggu jeda waktu satu minggu ketika akun dibuka lalu ditutup kembali, dengan cara ini buka tutup akun instagram bisa dilakukan tanpa batas.

Berikut ini adalah Cara Buka Tutup Akun Instagram Tanpa Batas

  1. Buka Google Chrome
  2. Lalu salin url berikut : https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ ke address bar
  3. Nanti akan muncul tampilan seperti 
    Cara Hapus Akun Instagram Permanen Terbaru 2023

  4. Selanjutnya silahkan untuk mengikuti apa yang di instruksikan oleh instagram, jika sudah selesai klik Hapus

Perlu dicatat bahwa fitur ini sebenarnya adalah fitur penghapus akun instagram secara permanen, jadi nanti jika selama satu bulan dari penutupan akun Anda tidak login kembali, maka akun akan dihapus secara permanen.

Hanya saja fitur ini itu bisa dimanfaatkan untuk menonaktifkan akun secara sementara tetapi bedanya bisa dilakukan tanpa batas waktu. Misalnya pada tanggal 01 Anda tutup akun instagram, lalu misal pada tanggal 04 Anda login kembali, maka pada tanggal yang sama Anda masih bisa menutupnya kembali tanpa harus menunggu jeda waktu satu minggu, tetapi perlu diingat untuk tidak melakukannya (buka tutup) dalam waktu sehari.

1 Response to "Cara Buka Tutup Akun Instagram Tanpa Batas"

  1. cara mudah semudah membuka menutup botol air mineral ya. makasih ingfonya kak

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin