Dapat Mobil Sport Setelah Berhasil Jebol iPHONE

Remaja yang bernama George Hotz asal Glen Rock New Jersey, Amerika Serikat (AS) ini Dapat Mobil Sport Setelah Berhasil Jebol iPHONE. Setelah menghabiskan waktu sekitar 500 jam, kini hasil utak-atiknya tersebut membuat ponsel iPHONE bisa berjalan dengan operator lain selain AT-and-T, operator resmi ponsel besutan Apple Inc.

Hadiah mewah tersebut datang setelah Hotz menandatangani sebuah perjanjian dengan perusahaan yang bergerak di Amerika Serikat, CertiCell. Dalam perjanjian tersebut, Hotz hanya perlu melakukan sebuah presentasi di kantor pusat CertiCell di Kentucky dan setelah itu dia bisa langsung membawa pulang mobil sport Nissan 350Z yang diidamkannya.

Hotz mengakui bahwa, meng-unlock iPHONE memang bukan perkara mudah. Ia menyatakan bahwa proses ini berbekal solder dan software. Salah langkah dalam proses tersebut bisa membuat iPHONE sama sekali tidak bisa bekerja, sehingga langkah – langkahnya harus diperhatikan betul.
 
Foto George Hotz
source image : theage.com.au
 Namun kerja keras Hotz berbuah manis. Ponsel 4GB yang sudah bisa berjalan dengan operator GSM apapun dibagian negara manapun ini, hingga Juma't (24/8) ditawar US$ 12.600 di eBay. Padahal iPHONE tersebut dijual US$ 499 dalam keadaan gres ditoko yang tersebar di AS.

Kekreatifan remaja ini ternyata membuat kagum CertiCell, sehingga perusahaan ini mengundang Hotz untuk melakukan pembicaraan perjanjian. Tidak hanya itu, Hotz pun ditawari pekerjaan menjadi konsultan di CertiCell, yang langsung disambut oleh remaja ini.

“Sebagai bagian dari perjanjian, Hotz setuju untuk bergabung dengan perusahaan kami untuk menjadi konsultan. Untuk itu, Hotz akan menerima mobil Nissan 350Z terbaru dengan tiga unit iPhone,” sebut CertiCell dalam pernyatannya

1 Response to "Dapat Mobil Sport Setelah Berhasil Jebol iPHONE"

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...