Masalah Tidak Ada Halaman Verifikasi Bank di Adsense

Halaman verifikasi bank biasanya akan muncul bila seseorang menggunakan metode pembayaran transfer kawat/bank. Dalam beberapa artikel – artikel yang saya baca kebanykan halaman verifikasi muncul jika seorang publisher menggunakan transfer kawat sebagai metode pembayarannya atau merubah metode pembayaran dari WU (Western Union) ke Bank.

Sebelumnya Saya pernah menulis artikel tentang Mengubah Metode Pembayaran Adsense Dari WU ke Bank Mandiri namun saya sedikit kebingungan karena setelah mengubah metode pembayaran ternyata saya tidak menemukan halaman untuk melakukan verifikasi bank, padahal kebanyakan orang melakukan verifikasi jika menggunakan metode pembayara jenistransfer kawat.

Akhirnya Saya coba bertanya di beberapa forum adsense dan mendapatkan jawabanya
tanya masalah halaman verifikasi gak ada

Ternyata kasus seperti ini bukan hanya saja yang mengalami tapi publisher lainnya juga ada yang mengalaminya. Menurut salah seorang member masalah tidak ada halaman verifikasi bank setelah mengganti metode pembayaran itu dikarenakan kita menggunakan akun adsense lama “Untuk akun lama sepertinya sudah gak pakai verifikasi Bank lagi, jadi otomatis nanti masuk rekening pas tanggal gajian”

Namun saya hanya berfikir ada kemungkinan proses verifikasi tidak perlu dilakukan lagi karena sebelumnya ketika masih menggunakan metode transfer WU(Western Union) sudah melakukan verifikasi PIN, sehingga mungkin sangat tidak efisien jika harus melakukan verifikasi kembali.

Karena dalam pemikiran Saya, proses verifikasi sebenarnya hanya untuk memastikan validitas dari pemilik akun yang akan menerima pembayaran

4 Responses to "Masalah Tidak Ada Halaman Verifikasi Bank di Adsense"

  1. Oh, gitu. Lumayan sedikit pengetahuan nih..
    aku pengen tanya2 tentang adsense nih, gpp ya, Mas :)

    ReplyDelete
  2. kalo untuk bank mungkin perlu juga memastikan nomer rekeningnya dan nama pemilikunya betul apa engga juga mas.
    tapi kalo ga ada mungkin emang kehususan kalo sudah pernah ada verfikasi.
    Kalo saya karena dari awal mau menggunakann bank pas memasukan datanya ada verifkasi

    ReplyDelete
  3. trus selanjutnya bagaimana Mas....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selanjutnya dibahas nanti kalau pas pencairan..

      Delete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...