Nikmatnya Jualan Pulsa di Bukalapak


Pada awalnya saya tidak berniat untuk ikut jualan pulsa di bukalapak, waktu itu saya membeli salah satu  produk yang dijual salah seorang pelapak di Bukalapak, yaitu membeli Bibit Lele. Namun entah mengapa dalam beberapa hari sang pelapak tidak juga mengirim barang yang di pesan, malah sang pelapak mengirim pesan kepada saya untuk menghubungi melalui nomor teleponnya, dari situ saya sudah mulai curiga karena kemungkinan sang pelapak bisa melakukan kecurangan/penipuan sehingga permintaan pelapak untuk menghubungi melalui nomor teleponnya saya hiraukan saja. Hingga akhirnya barang yang tidak kunjung dikirm tersebut membuat uang saya di “refund” dikembalikan lagi ke aplikasi Buka Dompet milik bukalapak

transaksi pembelian bibit lele

Ketika uang sudah masuk ke aplikasi Buka Dompet maka uang tersebut bisa dikirimkan kembali ke rekening Bank, atau digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak. Waktu itu saya tidak berpikir untuk mengembalikan uangnya ke tabungan/rekening karena saya pikir lebih baik digunakan untuk berbelanja prodak lainnya

Saya memang benar – benar tidak tahu kalau ternyata di Bukalapak ada fasilitas untuk membeli/menjual pulsa hingga akhirnya saya tahu setelah saya mengklik menu E-Voucher & Tiket. Kemudian saya coba – coba untuk membeli pulsa HP menggunakan aplikasi tersebut dan berhasil melakukan transaksi dengan cepat dan mudah, karena memang waktu itu saya sudah memiliki saldo di Bukalapak, jadi tidak perlu repot lagi menggunakan metode pembayaran transfer bank, cukup menggunakan metode pembayaran menggunakan saldo yang terdapat di aplikasi Buka Dompet. Sebenarnya bukan hanya pulsa HP saja yang dijual disana, tapi ada pulsa listrik (prabayar dan pascabayar), tiket kereta, pesawat, dan kita juga bisa membayar/menyalurkan zakat profesi.

Begitulah awal mula ketertarikan saya ikut jualan pulsa di Bukalapak, selain karena kemudahan dalam melakukan transaksinya juga karena Bukalapak adalah salah satu produk buatan anak Indonesia sehingga tak ada salahnya jika saya menggunakannya, lagi pula memang ada keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan menggunakan jasa yang terdapat di Bukalapak.

3 Responses to " Nikmatnya Jualan Pulsa di Bukalapak"

  1. Pengembangan di online shop Bukalapak lebih banyak pilihan ya kang, apalagi dengan penyediaan untuk mendapatkan barang atau pun pelayanan yang akan kita butuhkan. Bisa dicoba nih.... Terimakasih infornya kang.

    ReplyDelete
  2. klo saya bingung cari suplier kang.. ada saran suplier ?

    ReplyDelete
  3. jadi akhirnya bisnis pulsa juga y mas

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...