Masalah Paket Internet Combo Lite XL Tidak Bisa Digunakan


 

Paket Internet Combo Lite adalah jenis paket internet yang dijual XL dalam bentuk voucher kartu perdana baru, dimana kita tinggal mengetikan kode voucher yang terdapat di kartu sesuai petunjuk yang tersedia. Jadi Anda dapat menggunakan kartu perdananya dan paket internet ditambahkan ke kartu perdana baru tersebut, atau Anda hanya mengambil paket internetnya saja ditambahkan ke nomor xl Anda yang sudah ada.


Jadi mungkin Anda pernah atau sedang mengalami masalah dimana voucher internet combo lite yang anda beli tidak bisa digunakan atau tidak tertambahkan ke nomor Anda, kemungkinan masalahnya adalah sebagai berikut :

Baca juga : Masalah Kartu XL Tidak Bisa Digunakan Internetan Padahal Koutanya Banyak

Berdasarkan pengalaman Masalah Paket Internet Combo Lite XL Tidak Bisa Digunakan bisa terjadi karena Nomor Anda sudah pernah menggunakan (membeli) paket lain selain paket Combo Lite, misal paket internet XTRA Combo. 


Jadi kesimpulannya jika ingin terus menggunakan paket internet Combo Lite, Anda tidak boleh menggunakan atau membeli jenis paket lain selain combo lite

3 Responses to "Masalah Paket Internet Combo Lite XL Tidak Bisa Digunakan"

  1. kenapa voucer tidak bisa d pakai gagal terus,,no hp 0877-7371-8656 no serinya 2793578201427090

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung saja hub konternya mas, kalau misal gagal terus, bisa jadi sebelumnya pernah pake paket jenis lain

      Delete
  2. Kan paket extra kombo lite ini ada bonus nya tuh unlimited streaming dan fb, ig nah sebelum nya saya bisa menikmati bonus nya itu setelah kuota utama abis, tapi sekarang setelah kuota utama abis malah bonus nya gabisa di gunain seperti nge leg gitu gabisa akses bonus nya padahal di aplikasinya paket bonus nya itu udah terdaftar

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin