Seratus Dollar Dari Google Adsense Untuk Ibu


Bu asalakan ibu tahu bahwa selama ini aku sering duduk dipagi hari untuk menulis, tulisan itu aku publikasikan ke internet dan berharap akan ada banyak orang yang membutuhkan tulisanku,  untuk menjadikannya petunjuk menyelesaikan masalah atau hanya sekedar menambah pengetahuan untuk orang yang membacanya.

Bu, tak masalah bagiku semua ini engkau anggap sebagai pekerjaan yang sia – sia, karena aku sendiri tak pernah memberi kepahaman dan sangat sulit bagiku untuk menjelaskan itu semua kepadamu, tapi tahukah engkau bahwa ini semua bukan hanya untuk kesenanganku saja, bukan hanya untuk kepentinganku saja, tapi semuanya aku lakukan untuk “kita”. Kau perlu tahu bahwa hidup seperti ini menjadikanku seorang yang soliter

Bu, seandainya Tuhan mengijinkan dan aku mendapatkan uang dari hasil kerja kerasku selama ini dari menulis di internet, maka semua itu adalah untukmu. Aku ingin membelikanmu sebuah kalung, tapi mungkin bukan dari jenis kalung mahal, namun besar harapanku semua itu bisa membuatmu bahagia, membuatmu terlihat lebih cantik, dan meyakinkanmu bahwa jalan yang aku tempuh ini tidaklah sia – sia.


Bu, maafkan aku tidak bisa seperti anak lainnya yang punya pekerjaan hebat dan selalu mengenakan pakaian rapih setiap pagi, aku sama sekali tidak menyukai pekerjaan seperti itu, aku hanya ingin tetap menjadi seorang yang sederhana dengan penampilan yang seadanya, tak ada aturan bagiku untuk bersikap sebagaimana berhadapan dengan manusia, aku hanya menghadapi sebuah mesin, sebuah sistem, dan yang harus aku lakukan hanyalah terus berkarya setiap harinya.

Aku tak pernah bilang kepada teman – temankku bahwa aku adalah seorang blogger atau penulis yang bekerja untuk uang, aku tak pernah berkata seperti itu kepada mereka, lagi pula itu tidak akan membuat kedudukanku jadi lebih tinggi, dan tak penting bagiku untuk mendapat pengakuan dari mereka. Aku tetap berkata bahwa aku adalah seorang petani dari sebuah desa yang setiap hari selalu berusaha untuk menanam, lalu menunggu sampai semuanya berbuah kebaikan, selama ini aku tidak tahu siapa diriku sendiri, tapi dalam dunia yang kutemukan ini aku seolah menemukan jalan hidupku.

seratus dollar dari google adsense untuk ibu
Seratus Dollar Dari Google Adsense Untuk Ibu bukanlah nilai yang besar, hanya terdengar keren saja, jika engkau bertanya dari mana aku mendapatkannya maka akan kujawab bahwa aku mendapatkannya dari kebaikan yang aku tanam setiap pagi sebelum matahari menampakan diri.

16 Responses to "Seratus Dollar Dari Google Adsense Untuk Ibu"

  1. Alhamdulilah kalau begitu mas, tak penting berapapun nominal nya yang penting keikhlasan nya :-)

    ReplyDelete
  2. semoga kelak bukan hanya $100, tapi $1000 untuk ibu.., amiinnnn...., semoga diberi kelancaran rejeki dan usahanya mas....

    ReplyDelete
  3. betul sekali mas meski kegiatan blogging masih dianggap sebegai kegiatan yang terlihat sia-sia bagi orang yang belum paham, namun nyatanya sudah banyak orang yang bisa merasakan penghasilan dengan melakukan kegiatan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kita2 bisa segera menyusul Kang Ahmad dalam meraih pundi2 dollar ya mas...

      Delete
  4. terinspirasi sekali mas:
    1. tidak penting orang tahu aktifitas/ pekerjaan kita;
    2. seperti apapun seorang ibu tetap ibu kita yang mengandung dan melahirkan kita ke dunia ini.
    3. nilai manusia bukan seperti apa pekerjaannya, tapi seperti apa memanfaatkan untuk orang lain termasuk ibu.

    ReplyDelete
  5. Terharuuu bangett mas..
    bkin baper kalimatnya, sepanjang tulisan bs bkin nangis seorang Ibu nih..

    ReplyDelete
  6. Duh, 100 dollar itu besar bgt kang... saya juga pengen seperti itu.. tapi belum ada kesempatan untuk itu, masih harus berjuang lbh keras lagi nieh...

    ReplyDelete
  7. mulia sekali, sesuatu untuk ibu dari sebuah kerja keras yg orang lain nggak tau :)

    bener2 keren kang

    ReplyDelete
  8. Subhanallah ternyata kang ahmad ini anak yang berbakti kepada orang tua, semoga kang dengan selalu berbakti dan sholeh kepada orang tua rezekinya selalu diberi kelancaran oleh allah swt kang amin.

    ReplyDelete
  9. Nominal tidaklah penting, yang penting bakti kita pada orang tua... Semoga lancar gajian tiap bulannya

    ReplyDelete
  10. berbagahialah mas karena ibu masih ada. puas puaskan membahagiakannya

    ReplyDelete
  11. Wiih keren. Aku jadi berkaca-kaca membacanya. 100 dolar untuk ibu. Semoga menjadi ladang amal baik ya dan semoga makin lancar.

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar, santai saja dan mulailah berkomentar...